Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kompak, Wujudkan Rasa Aman Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Laksanakan Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:32:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Juntinyuat melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/8/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana. H. menjelaskan bahwa patroli bersama ini adalah bentuk nyata dari kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. 



"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari rutinitas kami, yang dilakukan pada waktu dan jam tertentu, terutama di area keramaian dan daerah yang rawan," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli bersama ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pengawasan wilayah, tetapi juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat.



Dengan kehadiran kami, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan aman.


"Patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pilkada. Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas yang kondusif dan saling membantu satu sama lain," tambah IPTU Trio Tirtana.


Warga juga diimbau untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110. 



“Patroli ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat, serta memastikan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kecamatan Juntinyuat, umumnya Kabupaten Indramayu,” ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak, Wujudkan Rasa Aman Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Laksanakan Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan