Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Obrolan Warung Kopi, Cara Polsek Patrol Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Sejuk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:40:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Warung kopi tak hanya menjadi tempat bagi warga untuk berkumpul dan berbincang santai, tetapi juga menjadi sarana efektif bagi kepolisian untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Patrol di warung kopi Suhendi, Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Rabu malam (28/9/2024)


Di sela-sela obrolan hangat bersama warga, anggota Polsek Patrol menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kamtibmas. 


Mereka menekankan pentingnya tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama yang berkaitan dengan berita hoaks. 



Selain itu, warga juga diingatkan untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dalam menghadapi situasi yang tidak diinginkan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa upaya ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menggalang dukungan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024. 



"Kami terus berkoordinasi dengan warga, mengajak mereka untuk tetap menjaga kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang beredar di media sosial," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Kamis (29/8/2024)


Dengan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, kami berharap dapat menjalin kedekatan dan ikatan emosional dengan warga.



"Kami ingin memastikan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga suasana aman dan damai dapat tercipta di wilayah Kecamatan Patrol menjelang Pilkada 2024,” kata Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memastikan bahwa Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Obrolan Warung Kopi, Cara Polsek Patrol Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Sejuk

Trending Now

Iklan

iklan