Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Meriahkan HUT RI ke-79, Polres Indramayu Turut Serta Dalam Lomba Olahraga Tradisional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:10:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut serta dalam Lomba Olahraga Tradisional di Lapangan Sepak Bola Ambrar, Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (18/8/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan sekaligus melestarikan permainan tradisional yang kian jarang dimainkan.


Lomba ini dihadiri oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setiaga, S.I.P. dan Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., serta para Danramil jajaran Kodim 0616 dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu.



Selain itu, turut hadir anggota Polsek gabungan, anggota Kodim 0616/Indramayu, anggota Persit Kodim 0616/Indramayu, anggota Bhayangkari Cabang Indramayu, Camat Lohbener H. Mardono, S.H., M.Si., serta Forkopimcam Kecamatan Lohbener dan siswa-siswi se-Kecamatan Lohbener serta berbagai elemen masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam merayakan kemerdekaan TNI-Polri dan masyarakat. 




"Lomba olahraga tradisional ini tidak hanya untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya tradisional yang mulai ditinggalkan," ucap IPTU Junata.


IPTU Junata menambahkan bahwa peserta lomba terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga anggota TNI-Polri, yang semuanya bersaing dengan semangat kebersamaan. 



"Lomba olahraga tradisional ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap budaya bangsa, dan diharapkan dapat terus dilestarikan oleh generasi muda," pungkas IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke-79, Polres Indramayu Turut Serta Dalam Lomba Olahraga Tradisional

Trending Now

Iklan

iklan