Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Himbau Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:00:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Andri Proyatna, bersama Babinsa dan Satpol PP melaksanakan patroli bersama sekaligus dialog dengan warga di Desa Pagedangan, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Selasa (6/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Andri Proyatna memberikan beberapa himbauan penting kepada warga. Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana. 



Himbauan tersebut termasuk pentingnya kewaspadaan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang sering beredar di media sosial, terutama menjelang Pilkada 2024.


Selain itu, Brigadir Andri juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengisi pos kamling guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di malam hari. 


Ia menekankan pentingnya koordinasi antara semua instansi dengan pihak Forkopimcam agar dapat bersinergi dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan, Patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada. 



“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk terus menjaga kewaspadaan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung keamanan wilayah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



"Masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110 untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau meminta informasi layanan kepolisian," kata Kapolsek


Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Tukdana tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalani aktivitas dengan rasa aman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Himbau Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan