Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamen Jalanan di Indramayu Diingatkan Sat Samapta : Hindari Premanisme, Jaga Ketertiban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T05:17:18Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus berupaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya dengan memberikan himbauan kepada para pengamen jalanan.  Minggu (25/8/2024)



Dalam himbauannya, mereka diminta untuk tidak melakukan tindakan premanisme terhadap pengguna jalan di wilayah hukum Polres Indramayu. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat, terutama pengguna jalan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, IPTU Wawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya. 



"Kami ingin menegaskan bahwa tindakan premanisme, apapun bentuknya, tidak akan ditoleransi. Kami menghimbau kepada para pengamen untuk tetap menjaga etika dan tidak mengganggu ketertiban umum," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan ini, Sat Samapta Polres Indramayu juga berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin di titik-titik rawan guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang merugikan masyarakat. 



Warga diimbau untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


"Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para pengamen dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di wilayah Kabupaten Indramayu," tambah IPTU Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamen Jalanan di Indramayu Diingatkan Sat Samapta : Hindari Premanisme, Jaga Ketertiban

Trending Now

Iklan

iklan