Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Sinergi Antara Kepolisian dengan Warga, Polsek Kroya Gelar Patroli Sambang Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:15:18Z
iklan

 


Indramayu,- - Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya. Sabtu (24/8/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan yang mungkin ada di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyampaikan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pendekatan yang bersifat preventif. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan warga, polisi dapat lebih memahami kondisi di lapangan dan memberikan respons yang lebih tepat terhadap setiap situasi.


"Patroli dialogis ini tidak hanya sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas, tetapi juga sebagai ajang untuk bertemu langsung dengan warga dan mendengarkan berbagai masukan serta keluhan yang mereka miliki," ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli dialogis, petugas kepolisian memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, mereka mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan sekitar. 


Keterlibatan masyarakat diharapkan dapat menjadi salah satu kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang siap membantu dan melindungi," tambah Kapolsek.


Patroli dialogis ini diharapkan dapat mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan iklim keamanan yang lebih baik, terlebih menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergi Antara Kepolisian dengan Warga, Polsek Kroya Gelar Patroli Sambang Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan