Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Arahan Dampingi Kegiatan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:13:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Personil Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Eryana, melakukan pendampingan pada kegiatan Posyandu Kemuning 1 di Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (8/8/2024) kemarin


Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bagian dari upaya memantau tumbuh kembang anak dari usia bayi hingga balita, serta mendeteksi dan mencegah secara dini kasus stunting.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak balita yang merupakan generasi penerus bangsa.


“Kegiatan Posyandu ini sangat penting, karena melalui pemantauan rutin, kita dapat memastikan bahwa anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup dan tumbuh dengan sehat. Selain itu, kita juga dapat mencegah terjadinya stunting sejak dini,” ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (9/8/2024)


Ia juga menambahkan bahwa Polsek Arahan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat, terutama yang menyasar kelompok rentan seperti bayi dan balita.


“Kami akan terus mendampingi dan memberikan dukungan pada kegiatan Posyandu di wilayah hukum Polsek Arahan, karena ini adalah salah satu cara kami berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat, terutama anak-anak,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Arahan Dampingi Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan