Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Prof. Dr. Ahmad Junaidi : Demo Boleh, Tapi Tanpa Merusak Fasilitas Umum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T05:40:47Z
iklan

 






Indramayu – Prof. Dr. Ahmad Junaidi S.H., M.H., M.Si Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, mengeluarkan imbauan penting kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Indramayu umumnya Provinsi Jawa Barat. 


Dalam pernyataannya, Ahmad Junaidi mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kedamaian.


"Saya Ahmad Junaidi Karso, selaku pribadi dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, menghimbau kepada segenap elemen masyarakat, khususnya di Indramayu, dan secara umum di Jawa Barat. Mahasiswa dan adik-adikku di manapun kalian berada, menyampaikan pendapat adalah hak yang harus dihormati. Demo boleh saja dilakukan, tetapi harus dilakukan dengan santun dan baik, tanpa merusak fasilitas umum atau mengganggu ketertiban masyarakat," ujar Ahmad Junaidi. Jumat (30/8/2024)


Ahmad Junaidi juga menekankan agar anak-anak tidak dilibatkan dalam aksi-aksi unjuk rasa. 



"Mari kita jaga anak-anak kita, jangan sampai mereka ikut dalam demonstrasi. Sampaikan aspirasi dengan cara yang benar dan damai," tambahnya.


Mengakhiri imbauannya, Ahmad Junaidi Karso mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada berlangsung. 



"Mari kita laksanakan Pilkada dengan aman dan damai, sehingga proses demokrasi ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk kita semua," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Prof. Dr. Ahmad Junaidi : Demo Boleh, Tapi Tanpa Merusak Fasilitas Umum

Trending Now

Iklan

iklan