Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jalin Sinergi dengan Masyarakat Desa Majakerta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T08:58:57Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Karyadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (6/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara kepolisian dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan ini, AIPDA Karyadi melakukan dialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan menyampaikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 



Ia mengajak warga untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengingatkan pentingnya pelaporan jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.




"Masyarakat juga dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110 untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau meminta informasi layanan kepolisian," kata AIPDA Karyadi



Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 


“Melalui komunikasi langsung seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Desa Majakerta, umumnya wilayah Kecamatan Balongan serta memperkuat sinergi antara Polsek Balongan dan masyarakat. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jalin Sinergi dengan Masyarakat Desa Majakerta

Trending Now

Iklan

iklan