Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Hadiri Rapat Kesiapan Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:24:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VIII tingkat Kecamatan Gantar, Aiptu Robet Adi Sujadi, SH, mewakili Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, turut serta dalam rapat kesiapan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jumat (9/8/2024)


Rapat kesiapan tersebut juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Danramil 1615 Hgls diwakili Serka Hasrul, Kepala KUA Kecamatan Gantar H. Kosim, Ketua MWC NU Kecamatan Gantar Ustadz Sajidin Spd.I, dan perwakilan Ustadz ( Kesra )Se-Kecamatan Gantar.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menyampaikan pentingnya sinergi antara seluruh pihak dalam menyukseskan acara MTQ yang akan digelar.

"Kegiatan MTQ ini merupakan ajang penting untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Qur'an. Oleh karena itu, kami dari Polsek Gantar berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam hal pengamanan dan kelancaran acara," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata

Selain itu, IPTU Karnala menambahkan bahwa Polsek Gantar akan terus berkoordinasi dengan pihak seluruh unsur terkait untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan tertib.

"Kami berharap seluruh masyarakat dapat turut serta mendukung pelaksanaan MTQ ini agar bisa berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi kita semua," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Hadiri Rapat Kesiapan Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan