Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T08:25:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan. Rabu (7/8/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan. 


"Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, dan tidak mengemudi dalam kondisi yang mengganggu keselamatan," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. 


Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian atau gangguan kamtibmas melalui nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110. Tutup AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan