Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Strong Point, Jaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T08:35:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan patroli Strong Point di wilayah, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Jumat (9/8/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor). 



Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan.


"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Patroli Strong Point ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, terutama di titik-titik rawan," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain melakukan patroli, Polsek Jatibarang juga mensosialisasikan nomor WhatsApp Kapolres Indramayu 081999700110 dan Layanan Polisi 110. 



"Ini sebagai sarana layanan pengaduan masyarakat, di mana warga bisa menyampaikan laporan dan aspirasi mereka melalui 'Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu' sehingga layanan ini lebih dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat," jelasnya.


Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan berperan aktif bersama kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Jatibarang. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Strong Point, Jaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan