Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:03:35Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas. Selasa (6/8/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Jatibarang untuk memastikan situasi keamanan di daerah tersebut tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa patroli strong point ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.


"Patroli strong point yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah Jatibarang dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kami berharap dengan kehadiran petugas di lapangan, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman," kata KOMPOL Darli.


Kegiatan patroli ini melibatkan sejumlah personel yang berkeliling di area yang dianggap rawan dan strategis, serta memastikan bahwa situasi di sekitar tetap aman dan terkendali. Kapolsek Jatibarang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Jatibarang dapat terus terjaga, dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan