Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Malam, Jaga Keamanan Tetap Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:35:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan tetap kondusif. Rabu (31/7/2024)


Patroli ini merupakan kegiatan pencegahan dini dalam menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Krangkeng.


Sasaran patroli meliputi jalan sepi, objek vital perbankan, SPBU, minimarket, pemukiman penduduk, hingga titik kumpul warga. 



Selama pelaksanaan patroli, personil Polsek Krangkeng melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan nomor informasi pelayanan kepolisian, No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di 081999700110.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan melakukan patroli rutin di wilayah-wilayah yang dianggap rawan," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (1/8/2024)


Ia menambahkan, dialog dengan warga selama patroli sangat penting untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. 


"Dengan berkomunikasi langsung dengan warga, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran mereka, serta memberikan solusi yang tepat," tambahnya.


Kapolsek Krangkeng berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian melalui nomor layanan yang telah disediakan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Malam, Jaga Keamanan Tetap Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan