Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Perkuat Kerjasama Dengan Warga Melalui Sambang Sikamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:48:06Z
iklan

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Yusuf, melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (24/8/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2024.


“Ini merupakan agenda kami dalam rangka mempererat tali silaturahmi, guna menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2024,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin.


Selama kegiatan, memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


“Kegiatan himbauan kamtibmas ini adalah langkah penting dalam membangun komunikasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Perkuat Kerjasama Dengan Warga Melalui Sambang Sikamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan