Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tegaskan Komitmen Jaga Kamtibmas Melalui Kunjungan ke Desa Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:51:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Iip Ipandi, terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan rutin melakukan sambang ke desa-desa binaannya. 



BRIPKA Iip Ipandi menyambangi warga Desa Tugu Blok C, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Jumat (9/8/2024)


Dalam kunjungannya, BRIPKA Iip Ipandi menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Kegiatan sambang ini adalah bagian dari rutinitas kami untuk terus dekat dengan warga binaan dan memastikan situasi kamtibmas di desa tetap kondusif," ujar BRIPKA Iip.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menambahkan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan warga. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, khususnya menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Pilkada 2024," kata IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Sunaryo juga mengingatkan warga untuk bijak dalam bermedia sosial dan selalu waspada terhadap informasi yang beredar. 



"Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di masa-masa penting seperti ini," tambahnya.


Selain itu, warga juga diimbau untuk tidak ragu melaporkan setiap gangguan kamtibmas melalui nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110. 


"Kami selalu siap menerima laporan dan masukan dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," pungkas IPTU Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tegaskan Komitmen Jaga Kamtibmas Melalui Kunjungan ke Desa Binaan

Trending Now

Iklan

iklan