Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Lanjutkan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:21:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Indramayu untuk membantu penanganan stunting di daerah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa ini adalah minggu ke-8 dari Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting yang digagas oleh Polres Indramayu.


 "Kami berkomitmen untuk terus mendampingi dan memberikan bantuan kepada anak-anak stunting di wilayah Kecamatan Losarang sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami," ujar AKP Hendro Ruhanda, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Losarang memberikan bantuan berupa paket makanan tambahan yang terdiri dari Susu SGM, Biskuit Regal, dan Frutivit. Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anak stunting, sehingga dapat mendukung pertumbuhan mereka.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak stunting di wilayah ini. Gerakan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan, tetapi juga untuk memberikan perhatian khusus kepada mereka yang membutuhkan," tambah Kapolsek.


Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak, di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Lanjutkan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting

Trending Now

Iklan

iklan