Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:20:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personel Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. 



"Kami rutin melaksanakan sambang untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan mereka," ujar AKP Hendro Ruhanda, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (9/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Losarang tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas. 


"Kami mengajak seluruh warga Desa Krimun untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Jika ada informasi atau kejadian mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Losarang. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan