Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Cek TKP Kebakaran Gudang Pembuatan Perahu di Desa Pagirikan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:37:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kebakaran melanda sebuah gudang pembuatan perahu kecil di Desa Pagirikan, Blok Jembatan, RT 014/05, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jumat dini hari, (30/8/2024)


Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dan mengakibatkan kerugian materiil yang diperkirakan mencapai Rp 25 juta.


Kejadian bermula ketika Suma (35), seorang tetangga yang tinggal di Jalan Brawijaya Blok Jembatan, Desa Pagirikan, melihat api dari arah belakang gudang sekitar pukul 01.15 WIB. 


Gudang tersebut digunakan untuk pengelukan atau pembengkokan papan kayu dalam pembuatan perahu. 


Api yang diduga berasal dari proses tersebut kemudian dengan cepat menjalar ke seluruh bagian gudang, membakar satu perahu yang sudah jadi serta berbagai bahan material lainnya yang mudah terbakar seperti kayu jati dan kusen-kusen rumah.


Sekitar pukul 01.20 WIB, anggota piket Polsek Pasekan tiba di lokasi untuk melakukan pengecekan TKP dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran Kabupaten Indramayu. Tim pemadam tiba di lokasi sekitar pukul 01.30 WIB dan berhasil memadamkan api dalam waktu 10 menit, tepatnya pada pukul 01.40 WIB.




Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 



"Meski tidak ada korban jiwa, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 25 juta," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek mengimbau warga agar lebih berhati-hati dalam menjalankan aktivitas yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama di tempat-tempat yang mudah terbakar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Cek TKP Kebakaran Gudang Pembuatan Perahu di Desa Pagirikan

Trending Now

Iklan

iklan