Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Pastikan Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Penanganan Stunting Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:11:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mendampingi kegiatan pengamanan dalam penyaluran Program Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting 2024 di Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Program ini digelar oleh Badan Pangan Nasional dan Dinas BKKBN untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan dan gizi masyarakat, khususnya dalam upaya menurunkan angka stunting.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa bantuan pangan tersebut berupa paket telur dan daging ayam. 



Bantuan ini merupakan langkah konkret pemerintah dalam memastikan kebutuhan gizi masyarakat terpenuhi, terutama bagi anak-anak yang rentan mengalami stunting.


Program ini sangat penting untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan asupan gizi yang cukup, sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. 



“Kami Polsek Pasekan siap mendukung pelaksanaan program ini dengan mengawal dan memastikan penyalurannya berjalan aman dan lancar," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya pendampingan dari Polsek Pasekan,  proses penyaluran bantuan dapat berjalan tertib dan tepat sasaran, serta memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan, jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Pastikan Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Penanganan Stunting Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan