Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra, Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T06:38:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra sebagai upaya pencegahan kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/8/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa Patroli Strong Point Wiralodra adalah strategi Polres Indramayu untuk meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat. 



"Kegiatan ini merupakan langkah preventif yang sangat penting dalam mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Patroli ini secara khusus menargetkan beberapa potensi gangguan kamtibmas, seperti kasus C-3 (Curat, Curas, Curanmor), aksi premanisme, kejahatan jalanan, dan aktivitas gerombolan motor atau genk motor. 


Dengan intensitas patroli yang tinggi, diharapkan masyarakat dapat merasakan peningkatan rasa aman di wilayah.



Kapolsek Sindang juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan di lingkungan mereka.



 "Kami mengimbau warga untuk segera melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan melalui layanan 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di nomor 081999700110 atau call center 110," tambahnya.


Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan patroli yang rutin dilaksanakan, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Sindang dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik. Ucap AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra, Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan