Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Lakukan Pendampingan Pendistribusian Program Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:53:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan perangkat desa dan petugas Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PL KB) Kecamatan Sindang melaksanakan pendampingan dalam pendistribusian Program Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting Tahun 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)


Program bantuan pangan ini merupakan upaya nyata untuk mendukung pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Sindang, dengan mengusung tema "MARI KITA DUKUNG, CEGAH STUNTING ITU PENTING. KERJA BAIK, KERJA NYATA, INDRAMAYU BERMARTABAT."


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa pendistribusian bantuan pangan ini bertujuan untuk memberikan dukungan gizi yang cukup kepada balita yang teridentifikasi mengalami stunting di beberapa desa di Kecamatan Sindang. 



"Kami mendampingi pendistribusian ini untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan berjalan lancar. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan stunting," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Adapun jumlah penerima bantuan kali ini mencapai 350 balita yang tersebar di sembilan desa, yaitu Desa Rambatan Wetan, Desa Panyindangan Wetan, Desa Panyindangan Kulon, Desa Kenanga, Desa Terusan, Desa Dermayu, Desa Sindang, Desa Penganjang, dan Desa Babadan.


“Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu memperbaiki status gizi balita di Kecamatan Sindang dan mengurangi angka stunting, sehingga generasi penerus di wilayah ini dapat tumbuh sehat dan cerdas,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Lakukan Pendampingan Pendistribusian Program Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan