Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Strong Point Guna Memberikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:16:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Selasa (6/8/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, terutama di titik-titik rawan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, mengatakan bahwa patroli strong point ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


"Kegiatan patroli strong point ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi, kami berharap dapat mencegah dan mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin dan menyasar berbagai lokasi, termasuk area perumahan, Obvit SPBU, Perbankan, pusat perbelanjaan, serta jalan-jalan utama di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


"Kami juga melakukan dialog dengan masyarakat selama patroli, untuk menyerap aspirasi dan memberikan himbauan kamtibmas. Dengan demikian, kami dapat membangun komunikasi yang baik dengan warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.


Dengan adanya patroli strong point ini, Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Strong Point Guna Memberikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan