Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:37:16Z
iklan


TB NEWS ; HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama dalam menciptakan rasa aman serta mewujudkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya. 


Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui pengaturan lalu lintas yang rutin dilakukan setiap hari," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (1/8/2024)


Ia menjelaskan, pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. 


"Dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas, kami berharap dapat mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan yang dapat membahayakan pengguna jalan," jelas KOMPOL G. Sumantri.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas. 


"Kami juga memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan," tambahnya.


Kapolsek Sukagumiwang berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi yang aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. "


Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamseltibcar lantas dengan disiplin dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan