Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Rutin Cegah Kejahatan Jalanan dan Kecelakaan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:31:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya mencegah kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (25/8/2024)



Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan situasi arus lalu lintas tetap lancar dan tertib.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu langkah strategis untuk menekan angka kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. 



"Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama di jalan raya. Selain itu, kehadiran patroli ini juga diharapkan dapat menghilangkan niat jahat para pelaku kejahatan," ujar IPDA Nanang Dasuki, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Selama patroli, petugas juga aktif mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


Menjelang Pilkada serentak 2024, kehadiran Polri di tengah masyarakat semakin penting. Diharapkan, dengan adanya patroli rutin ini, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir dan situasi tetap kondusif menjelang pesta demokrasi tersebut. 



"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024," tambah IPDA Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Rutin Cegah Kejahatan Jalanan dan Kecelakaan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan