Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Dengarkan Keluhan Warga, Melalui Program Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:29:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Widasari, AKP Suripto, SH, bersama dengan anggota Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)

 


Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung berbagai informasi, keluhan, aduan, serta saran dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami langsung permasalahan yang mereka hadapi. 



"Dengan mendengar langsung dari masyarakat, kami dapat lebih cepat menindaklanjuti berbagai masalah yang terjadi di lingkungan mereka, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama kegiatan, warga Desa Leuwigede menyampaikan berbagai keluhan dan masukan, mulai dari masalah keamanan lingkungan hingga isu-isu sosial yang terjadi di sekitar mereka.


 Kapolsek Widasari juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mendengar atau melihat adanya tindak kejahatan. Kami juga menyediakan layanan pengaduan melalui nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110, yang dapat dihubungi kapan saja," jelas AKP Suripto.


Selain itu, Kapolsek Widasari juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. 



"Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, kita dapat mencegah dan mengatasi berbagai masalah keamanan dengan lebih efektif," tambahnya.


Kegiatan "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat terus berlangsung secara rutin, sehingga hubungan silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta situasi kamtibmas di wilayah Widasari dapat terjaga dengan baik. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Dengarkan Keluhan Warga, Melalui Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan