Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:29:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu, Polda Jabar, Aiptu Sarip melakukan dialog dengan Ustadz Zidal, seorang tokoh agama Desa Cadangpinggan, Jumat (30/8/2024)



Dalam kesempatan ini Aiptu Sarip memberikan himbauan Kamtibmas terkait Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu.



Himbauan tersebut disampaikan usai melaksanakan sholat Jumat di masjid di Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada. 




"Kegiatan ini adalah bagian dari upaya cooling system untuk mencegah potensi konflik yang mungkin timbul," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, terutama berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan. 



Selain itu, masyarakat diimbau untuk selalu berkoordinasi dalam segala hal, terutama yang berkaitan dengan keamanan lingkungan masing-masing.



"Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan damai," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan