Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Panit Lantas 2 Polsek Jatibarang Berikan Edukasi Kamseltibcar Lantas Kepada Security BRI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:46:13Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Ps. Panit Lantas 2 Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Dedi Mardiana, S.H mengunjungi Security BRI Cabang Jatibarang di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas. Kamis (1/8/2024)


Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan tentang pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli menekankan pentingnya pemahaman dan penerapan Kamseltibcar Lantas di berbagai sektor, termasuk di perbankan yang memiliki peran dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi mereka. 



"Kami berharap edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya Kamseltibcar Lantas, sehingga keamanan dan ketertiban lalu lintas di sekitar BRI Cabang Jatibarang dapat terjaga dengan baik," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Ps. Panit Lantas 2 Polsek Jatibarang memberikan berbagai tips dan panduan kepada para security tentang bagaimana cara mengatur lalu lintas dengan aman dan efektif. 


Selain itu, juga disampaikan tentang pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian dalam menangani situasi lalu lintas yang memerlukan penanganan khusus.


"Kami berharap dengan adanya edukasi dan penyuluhan ini, para security dapat lebih memahami dan menerapkan prinsip-prinsip Kamseltibcar Lantas dalam tugas sehari-hari mereka. Hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas dan keamanan pengguna jalan di sekitar area BRI," tambahnya.


Kapolsek Jatibarang, juga mengapresiasi upaya dan dedikasi para security dalam membantu mengatur lalu lintas, serta mengajak mereka untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. 


"Kami sangat mengapresiasi peran aktif para security dalam membantu mengatur lalu lintas dan kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Panit Lantas 2 Polsek Jatibarang Berikan Edukasi Kamseltibcar Lantas Kepada Security BRI

Trending Now

Iklan

iklan