Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Safari Jumat, Kanit Binmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T08:34:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Sutanto, melaksanakan kegiatan Safari Jumat dan Sholat Jumat di Masjid Jamie At-Taqwa, Desa Karanggetas, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)


Kegiatan Safari Jumat ini merupakan bagian dari program rutin Polres Indramayu, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga. 



"Melalui Safari Jumat, kami berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memastikan bahwa pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik," ujar AIPTU Sutanto.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Sutanto juga mensosialisasikan nomor WhatsApp Kapolres Indramayu 081999700110 dan Layanan Polisi 110, sebagai sarana layanan pengaduan masyarakat. 



"Nomor ini bisa digunakan oleh masyarakat untuk menyampaikan laporan, keluhan, serta aspirasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Program 'Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu' ini diharapkan dapat lebih dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat luas," jelasnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menegaskan pentingnya kegiatan Safari Jumat ini sebagai upaya preventif dalam menjaga kondusifitas wilayah. 



"Dengan rutin melakukan Safari Jumat ke masjid-masjid, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan," pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Jumat, Kanit Binmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan