Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Pos Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Aktif Dalam Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:35:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - BRIPKA Nurkomar, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga di Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Blok Telapak Kanda RT 001 RW 001, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis (1/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktifkan petugas Satkamling agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Kami ingin memastikan bahwa Pos Satkamling berfungsi dengan baik dan petugasnya aktif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, sambang oleh Bhabinkamtibmas ini juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara polisi dan masyarakat. 


"Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan petugas Satkamling, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Kami juga mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka," tambahnya.


Kapolsek Karangampel berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya peran Satkamling dalam menjaga keamanan. 


"Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk mendukung kegiatan Satkamling dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Pos Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Aktif Dalam Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan