Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Balongan Ajak Tomas Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:25:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Dedi Wahyudi, S.H., menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa Gelar Mandala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (30/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif para tokoh masyarakat di Kecamatan Balongan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


“Kegiatan ini merupakan bentuk Cooling System dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2024 yang aman dan kondusif. Kami berharap tokoh masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk saling bertukar informasi serta membantu Polri, khususnya Polsek Balongan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Balongan juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, kepada masyarakat Kecamatan Balongan, sebagai upaya memudahkan warga untuk melaporkan kejadian atau informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas.


Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Balongan Ajak Tomas Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan