Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Juntinyuat Dengan Ketua Karang Taruna, Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:34:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H. bersama Forkopimcam melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan penggalangan kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat, Manuni, di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (1/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H., mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Juntinyuat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


"Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu, SIAP MAS INDRAMAYU, sebagai media informasi dan pelayanan masyarakat. 


"Jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, warga dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di 081999700110," katanya.


Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek untuk memastikan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif. 


Kapolsek Juntinyuat juga mengingatkan pentingnya bijak dalam bermedia sosial. 


"Kami berharap warga tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks dan selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Juntinyuat Dengan Ketua Karang Taruna, Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan