Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Lohbener Bersama Warga Wujudkan Pilkada Yang Aman dan Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:37:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL H. Nurani, S.M., bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat, Diman, di Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (29/8/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani,  menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. 




Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari berita hoaks, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah persatuan, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024.


"Kami berharap agar Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang aman, damai, dan kondusif. Untuk itu, diperlukan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani.


Kapolsek Lohbener juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



"Dengan saling bekerja sama, kita dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menjaga keharmonisan di tengah masyarakat," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Lohbener Bersama Warga Wujudkan Pilkada Yang Aman dan Damai

Trending Now

Iklan

iklan