Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersam Babinsa Saat Patroli Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:33:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Wahyu bersama Babinsa SERTU Kusno melaksanakan kegiatan sambang di Desa Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/8/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya "Cooling System" untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman Kusmanto, menyampaikan bahwa patroli bersama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami berpatroli sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mendengarkan aspirasi mereka terkait keamanan di wilayah ini," ujar IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, warga juga diimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110. 


Hal ini penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama menjelang pesta demokrasi Pilkada.


Kapolsek Haurgeulis juga menegaskan bahwa patroli dan sambang yang rutin dilakukan ini merupakan salah satu cara untuk terus menjaga keharmonisan antara TNI, Polri, dan masyarakat. 



"Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Jangan ragu untuk melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas," tambahnya.


Dengan adanya patroli bersama ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah serta menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Haurgeulis. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersam Babinsa Saat Patroli Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan