Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri di Patrol, Indramayu : Patroli Bersama Untuk Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:23:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil setempat menggelar patroli bersama di berbagai titik strategis, pada Jumat (9/8/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah. "



Kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Patrol," ungkap AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, tim gabungan dari Polsek dan Koramil menyisir berbagai wilayah, termasuk area pemukiman, pusat keramaian, dan titik-titik yang dianggap rawan. 



Selain itu, mereka juga berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan serta memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan keamanan, segera laporkan kepada kami melalui nomor darurat atau WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110," tambahnya.


Patroli ini diharapkan dapat memperkuat rasa aman di masyarakat dan membangun kepercayaan antara warga dengan aparat keamanan. Harap AKP H. Saripudin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri di Patrol, Indramayu : Patroli Bersama Untuk Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan