Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Sukagumiwang Sosialisasi Nomor Layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:24:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan sosialisasi program “Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu” melalui nomor 081999700110 WhatsApp dan Layanan Polisi 110.



Sosialisasi ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, dengan tujuan memperluas jangkauan layanan pengaduan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumanti, menjelaskan bahwa program ini memungkinkan masyarakat untuk melaporkan berbagai kejadian atau memberikan informasi langsung kepada pihak kepolisian dengan lebih mudah. 



"Nomor WhatsApp Kapolres Indramayu di 081999700110 dan Layanan Polisi 110 disediakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan laporan atau pengaduan dengan cepat dan efisien," ujar KOMPOL G. Sumanti didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Menurut Kapolsek, sosialisasi ini penting agar masyarakat semakin mengenal dan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Polres Indramayu. 



"Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat mengetahui dan dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik. Dengan begitu, kami dapat memberikan respons yang lebih cepat terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat," tambahnya.


Selain itu, KOMPOL G. Sumanti juga mengimbau masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau kejadian mencurigakan di sekitar mereka. 



"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap masyarakat dapat aktif berpartisipasi dengan segera melaporkan setiap kejadian yang mengancam keamanan di wilayahnya," jelasnya.


Kapolsek Sukagumiwang, menegaskan bahwa Polres Indramayu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kehadirannya di tengah masyarakat. 



Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta merespons setiap permasalahan yang mereka hadapi dengan lebih cepat dan tepat


“Program “Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu” diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara masyarakat dan pihak kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu dapat terus terjaga,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Sukagumiwang Sosialisasi Nomor Layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan