Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tokoh Masyarakat Kedokanbunder Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T04:53:23Z
iklan

 






Indramayu,  – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Haji Basuni, seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu mengimbau seluruh warga Kecamatan Kedokanbunder dan umumnya Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Dalam himbauannya, Haji Basuni menekankan pentingnya tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang beredar. 



"Kita harus cerdas dalam menyikapi informasi, jangan mudah percaya dengan berita hoaks yang bisa memecah belah persatuan kita. Jangan melakukan tindakan anarkis, karena itu hanya akan merugikan kita semua," ujarnya. Sabtu (31/8/2024)


Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan menjaga situasi yang kondusif dan damai. 



"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan memastikan Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai. Kesuksesan Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama," tambah Haji Basuni.


Himbauan ini kata Haji Basuni, diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan menjaga persatuan di tengah masyarakat, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Kedokanbunder Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan