Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Widasari Rutin Lakukan Pengaturan Pagi Untuk Keamanan dan Kenyamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:32:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Unit Lalu Lintas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas. Kamis (1/8/2024)


Setiap hari, mulai pukul 06.30 WIB, Unit Lalu Lintas Polsek Widasari melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik yang dianggap rawan laka dan macet di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.



Pengaturan ini difokuskan pada titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan mewujudkan kondisi Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas). 



"Kami berusaha untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama di area-area yang rawan kemacetan dan kecelakaan," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Unit Lalu Lintas Polsek Widasari juga aktif membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, terutama saat arus lalu lintas padat. 


"Kami merasa ini adalah kewajiban kami untuk memastikan keselamatan anak-anak sekolah dan masyarakat umum," tambah AKP Suripto.


Kehadiran petugas di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan adalah bagian dari komitmen Polsek Widasari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Kami berharap kehadiran kami dapat dirasakan manfaatnya dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat saat beraktivitas di jalan raya," tutup AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Widasari Rutin Lakukan Pengaturan Pagi Untuk Keamanan dan Kenyamanan

Trending Now

Iklan

iklan