Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Haurgeulis Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:33:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu,  – Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Maman Kusmanto, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jamie Al-Istiqomah, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/8/2024). 



Selain menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mempererat ikatan silaturahmi dengan ulama dan warga setempat.


Sholat Jumat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Kepolisian demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Haurgeulis. 



Setelah melaksanakan sholat, Kapolsek melanjutkan kegiatan dengan silaturahmi kepada tokoh agama dan warga.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Maman Kusmanto menyampaikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024. 



Kapolsek mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


“Menjelang Pilkada, kita semua harus waspada terhadap berbagai informasi yang beredar, terutama di media sosial. Jangan mudah terhasut oleh berita-berita hoaks yang bisa memicu konflik di masyarakat,” ujar Kapolsek.


Sementara di tempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk terus mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga persatuan. 



“Kami berharap tokoh agama dan masyarakat dapat memberikan pengertian kepada warga untuk tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan,” tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai. 


Polres Indramayu dan Polsek jajaran terus berkomitmen untuk mengintensifkan patroli dan komunikasi dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Haurgeulis Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan