Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan Perbankan, Polsek Anjatan Himbau Security Bank BJB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T04:16:03Z
iklan


 Indramayu,- Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli rutin yakni sambang Perbankan warga di wilayah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)


Patroli ini difokuskan pada sejumlah lokasi strategis, seperti objek vital (OBVIT), perkantoran, perumahan, jalanan sepi, serta titik-titik kumpul masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif yang dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 



"Kami memastikan kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama di lokasi-lokasi yang rawan tindak kriminal, sebagai bentuk pencegahan dini terhadap potensi kejahatan," ujar AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, personel Polsek Anjatan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui selama patroli. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah AKP H. Rasita.



Apabila ada informasi gangguan kamtibmas dapat menghubungi kami melalui Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110 dan call center 110


“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Indramayu,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan Perbankan, Polsek Anjatan Himbau Security Bank BJB

Trending Now

Iklan

iklan