Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Potensi Gangguan Pilkada 2024, Polsek Arahan Aktif Sambangi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:06:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan sambang warga di wilayah binaannya,Jumat (13/9/2024). 



Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki peran penting menjelang pelaksanaan Pilkada. 



“Sambang warga seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi kerawanan, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, serta memberikan rasa nyaman kepada warga binaannya,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. 



"Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami mengimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di media sosial," tambah Kapolsek.


Selain itu, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, sehingga masyarakat dapat dengan mudah melaporkan potensi gangguan Kamtibmas atau situasi darurat lainnya.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkada. 



"Kami berharap seluruh masyarakat dapat berkolaborasi dengan kepolisian untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan tertib," ujarnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman di masa-masa penting menjelang Pilkada. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Potensi Gangguan Pilkada 2024, Polsek Arahan Aktif Sambangi Warga

Trending Now

Iklan

iklan