Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Potensi Guankamtibmas, Patroli Polsek Bongas Sasar Pemukiman Penduduk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T02:48:57Z
iklan


 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dialogis di sejumlah objek vital yang berada di wilayah hukumnya, seperti perbankan, SPBU, dan pertokoan. Rabu (11/9/2024)


Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di area tersebut tetap kondusif.


Selama patroli, petugas Polsek Bongas melakukan pemantauan terhadap situasi keamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta para pelaku usaha di lokasi tersebut. 



Himbauan yang diberikan mencakup pentingnya waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi mengatakan, bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan di objek-objek vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah. 



Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan informasi kepada warga mengenai layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan.



"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan. Partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," tambahnya.



Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Bongas tetap terjaga, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan rasa aman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Potensi Guankamtibmas, Patroli Polsek Bongas Sasar Pemukiman Penduduk

Trending Now

Iklan

iklan