Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Apel Bersama Polsek dan Koramil Sindang, Wujud Soliditas TNI-Polri Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T07:19:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1602 Sindang melaksanakan apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2024 tingkat Kecamatan Sindang. Kamis (12/9/2024)



Apel ini dilangsungkan di Lapangan Mapolsek Sindang, Jl. Raya Desa Payindangan Wetan Blok A RT 01/01, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, S.H., M.H.


Apel ini dihadiri oleh Danramil 1602 Sindang, Kapten Inf. Dadang Iskandar, beserta 15 anggota Polsek Sindang dan 5 anggota Koramil 1602 Sindang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa apel bersama TNI-Polri ini bertujuan untuk memperkuat persiapan pengamanan Pilkada 2024 di Kecamatan Sindang. 



Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi untuk mempererat silaturahmi antara anggota Polsek dan Koramil dalam rangka menjaga sinergi dan kerjasama yang kuat.


"Adapun tujuan apel ini adalah memastikan kesiapan pengamanan, menjaga netralitas TNI-Polri dalam Pilkada, serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramyu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menambahkan bahwa netralitas anggota TNI-Polri sangat penting demi menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat selama proses pemilu berlangsung. 



Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis.


"Dengan soliditas yang terjaga, kami optimis Pilkada 2024 dapat berlangsung lancar, aman, dan damai di wilayah Kecamatan Sindang," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Bersama Polsek dan Koramil Sindang, Wujud Soliditas TNI-Polri Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan