Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Apel Pagi Gabungan TNI-POLRI dan Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Polsek Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T06:31:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sinergitas antara TNI dan POLRI kembali ditunjukkan dalam kegiatan Apel Pagi Gabungan yang digelar di Mako Koramil Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (13/9/2024). 



Apel ini dipimpin oleh Danramil Juntinyuat, Kapten Inf. Waryadi, bersama dengan Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H., S.H.


Kegiatan tersebut diikuti oleh 13 personel gabungan, terdiri dari 8 personel Polsek Juntinyuat dan 5 personel Koramil Juntinyuat. 



Dalam apel ini, Dandim 0616 Indramayu melalui Danramil memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Juntinyuat atas dukungan dan partisipasinya sebagai panitia dalam rangka peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kodim 0616 Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. 



Sinergitas yang kuat antara TNI dan POLRI ini menjadi pondasi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat. 



“Penghargaan ini merupakan simbol kerja keras dan kerja sama yang harmonis antara kedua institusi," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan apel ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan serta meningkatkan koordinasi dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Pagi Gabungan TNI-POLRI dan Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Polsek Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan