Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bantuan Sosial Polsek Indramayu, Dukung Semangat Belajar Siswi Kurang Mampu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:24:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Indramayu, menyerahkan bantuan sosial kepada seorang siswi Ayu (9), di Blok Pulo, Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu. Jumat (6/9/2024)



Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap dunia pendidikan, terutama bagi siswa-siswi yang kurang mampu. 




“Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah seperti seragam, sepatu, tas, dan alat tulis, bertujuan untuk mendukung pendidikan serta meningkatkan semangat siswi tersebut dalam bersekolah,” kata AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menyebut, benyaluran bantuan ini adalah salah satu wujud empati Polri kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.



"Kami berharap dengan bantuan ini, para siswa dapat lebih semangat dalam belajar dan meringankan beban ekonomi keluarga mereka," ujar AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Sosial Polsek Indramayu, Dukung Semangat Belajar Siswi Kurang Mampu

Trending Now

Iklan

iklan