Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Cikedung Patroli Jalan Kaki

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:47:43Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli jalan kaki di wilayah hukumnya, Jumat (06/09/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, serta memperkuat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



Selama patroli, petugas tidak hanya melakukan pemantauan tetapi juga melakukan dialog dengan warga yang ditemui untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


“Dalam patroli ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung kebutuhan serta kekhawatiran mereka terkait keamanan. Kami juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan melaporkan setiap gangguan kamtibmas,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Petugas juga menginformasikan tentang layanan call center 110 dan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" melalui nomor WhatsApp 081999700110. 



“Jika ada gangguan kamtibmas atau situasi darurat, masyarakat bisa menghubungi layanan tersebut. Kami berkomitmen untuk segera merespons laporan dan menjaga situasi tetap aman,” tambahnya.


Kegiatan patroli jalan kaki ini diharapkan dapat memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cikedung serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Harap IPTU Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Cikedung Patroli Jalan Kaki

Trending Now

Iklan

iklan