Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Jatibarang Tingkatkan Patroli Malam Hari di Wilayahnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:20:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan intensitas patroli malam hari di wilayah hukumnya. Rabu malam (18/9/2024)



Patroli tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, mengungkapkan bahwa patroli malam ini difokuskan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di malam hari, di mana rawan terjadi gangguan Kamtibmas," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


Selain patroli di jalan-jalan utama, personil Polsek Jatibarang juga melakukan pendekatan dialogis dengan warga, mendengarkan keluhan serta masukan terkait keamanan lingkungan. 



“Kami berharap masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan, dan segera melapor jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan,” tambahnya.


Dengan patroli rutin dan peningkatan kewaspadaan, diharapkan wilayah hukum Polsek Jatibarang tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang tanpa rasa khawatir. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Jatibarang Tingkatkan Patroli Malam Hari di Wilayahnya

Trending Now

Iklan

iklan