Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Gantar Perkuat Komunikasi Dengan Pelajar Melalui Grup WhatsApp 'Sahabat Pa Bhabin'

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:58:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Robet Adi Sujadi, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada siswa kelas X SMKN I Gantar dalam rangka Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental (MADABINTAL). 



Kegiatan ini berlangsung di SMKN I Gantar, Blok Nambo, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)


Dalam kegiatan ini, AIPTU Robet Adi Sujadi memberikan materi pembinaan mengenai tertib berlalu lintas dan pentingnya kepatuhan terhadap aturan di jalan. 



Selain itu, untuk mempererat komunikasi dan membangun hubungan positif antara siswa dan kepolisian, Bhabinkamtibmas juga membuat grup WhatsApp "Sahabat Pa Bhabin", yang akan menjadi sarana diskusi dan informasi terkait keamanan dan ketertiban.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X SMKN I Gantar, yang sangat antusias dalam menerima materi. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menyampaikan bahwa pembinaan bertujuan untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Menurut Kapolsek pentingnya kegiatan ini sebagai langkah edukasi kepada para pelajar. 



"Melalui pembinaan ini, kami berharap siswa tidak hanya memahami pentingnya tertib berlalu lintas, tetapi juga menjadi agen perubahan yang ikut berperan dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat menjadi bekal positif bagi para pelajar dalam kehidupan sehari-hari, serta memperkuat hubungan antara sekolah, kepolisian, dan masyarakat. Tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Gantar Perkuat Komunikasi Dengan Pelajar Melalui Grup WhatsApp 'Sahabat Pa Bhabin'

Trending Now

Iklan

iklan