Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Widasari, Serukan Anti-Kekerasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:37:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA A. Ajiz MS, SE, bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMPN 1 Widasari, Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dihadiri oleh para siswa, perwakilan orang tua siswa, serta tenaga pengajar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa upacara ini diikuti dengan penyampaian sejumlah pesan kamtibmas yang penting bagi pelajar. 



AIPDA A. Ajiz memberikan beberapa materi terkait anti kekerasan, pencegahan perundungan, dan mengajak para siswa untuk menjauhi geng motor atau kelompok yang berpotensi anarkis yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.


“Pelajar diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial maupun di masyarakat, terutama berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ungkap , AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Senin (30/9/2024)


Ia juga menjalin kerja sama dengan pihak sekolah, termasuk kepala sekolah, guru, dan staf, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekolah tetap aman dan kondusif. K



epada perwakilan orang tua siswa, AIPDA A. Ajiz meminta agar terus memantau anak-anak mereka di lingkungan keluarga dan masyarakat, mencegah mereka terlibat dalam aksi tawuran atau geng motor yang berbahaya.


Sebagai bentuk komitmen bersama, AIPDA A. Ajiz bersama pihak sekolah juga membuat deklarasi anti kekerasan dan perundungan yang ditandatangani oleh semua pihak di lingkungan SMPN 1 Widasari. 



Langkah ini diharapkan mampu menciptakan suasana belajar yang aman dan damai bagi para siswa.



Kapolsek Widasari berharap, melalui kegiatan seperti ini, para pelajar dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan mereka, serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum dan etika sosial.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Widasari, Serukan Anti-Kekerasan

Trending Now

Iklan

iklan