Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Pilar Keamanan dan Pelayan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:14:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Polres Indramayu, Polda Jabar, Aipda Suparjo, terlibat langsung dalam membantu warga memasang tenda di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.  Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan Bhabinkamtibmas terhadap kebutuhan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah salah satu wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk mendukung dan membantu kegiatan warga.


“Kehadiran Aipda Suparjo dalam membantu warga memasang tenda adalah bukti bahwa Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga ikut berperan dalam kegiatan sosial masyarakat. Kami berharap sinergi ini dapat terus terjaga demi kenyamanan dan keamanan warga,” ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, AKP Tarno menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan membantu meringankan beban warga, sekaligus menjalin kedekatan yang lebih erat dengan masyarakat setempat.


“Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Krangkeng, khususnya menjelang Pilkada 2024, dengan menjalin hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Pilar Keamanan dan Pelayan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan